Monday 14 April 2014

Bagaimana Cara Mempercepat Menstruasi Selesai

Bagaimana cara mempercepat menstruasi selesai - Menstruasi adalah hal yang wajar terjadi pada wanita yang sedang menuju proses kedewasaan. Mungkin saat pertama kali mengalaminya akan terasa sedikit bingung bagaimana cara mengatasinya.

Bagaimana cara mempercepat menstruasi selesai

Mempercepat menstruasi

Ada beberapa hal dalam kasus wanita yang harus diketahui. Mulai dari gejalanya, efeknya dan banyak lagi yang harus diperhatikan. Pada artikel ini akan membahas tentang bagaimana cara mempercepat menstruasi.

Merasakan efek sakit

Ada beberapa alasan bagi wanita yang memutuskan untuk segera mengakhiri karena beberapa alasan yang mendesak. Salah satunya seperti tidak tahan merasakan efek sakit yang dialami, mengeluarkan darah yang tidak wajar, atau mungkin terdesak oleh alasan lain.

Bagaimana cara mempercepat menstruasi

Bagi wanita yang bertanya-tanya  bagaimana cara mempercepat menstruasi selesai bisa membaca tips berikut yang dirangkum dari berbagai sumber. Ada banyak cara yang bisa dilakukan wanita tentang bagaimana cara mempercepat menstruasi selesai.

Cara mempercepat menstruasi selesai

Yang pertama adalah konsumsi banyak vitamin C, ini bisa membantu dalam menghentikan menstruasi. Rekomendasi dosisnya adalah konsumsi Vitamin C 2 gram untuk pertama, lalu lanjutkan konsumsi 1 gram setiap jam sampai terasa pendarahannya berkurang.

Jika sudah merasa mereda pendarahannya lanjutkan langkah terakhir dengan mengkonsumsi 500 mg setiap jam. Alternatif jiaka cara yang pertama gagal bisa mencoba cara herbal. Pertama adalah kayu manis, campur kayu manis pada saat mau minum teh.

Kedua, konsumsi makanan yang mengandung magnesium seperti semangka, labu, kedelai atau alpukat. Itu adalah beberapa tips tentang bagaimana cara mempercepat menstruasi selesai. Selamat mencoba.

1 comment:

  1. Selain itu adakah makanan dan minuman yang harus dihindari ketika menstruasi gan ? terimakasih !!!

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan baik disini..