Friday 18 April 2014

Arti Mimpi, Fisiologi, Dan Primbon Menstruasi

Arti mimpi, fisiologi, dan primbon menstruasi - Pengertian menstruasi secara umum adalah proses keluarnya darah melalui alat kelamin seorang wanita yang disebabkan oleh proses deskuamasi atau meluruhnya dinding rahim bagian dalam. Adapun efek psikologis yang diakibatkan dari menstruasi adalah sebagai penanda bahwa seorang wanita sudah beranjak ke masa pubertas.

arti mimpi, fisiologi, dan primbon menstruasi

Arti menstruasi

Untuk lebih spesifik arti menstruasi bisa berbeda, tergantung sudut pandang dan kesimpulan yang diambil dari berbagai kasus yang terjadi pada wanita yang sedang mengalaminya. Wanita yang sudah mengalami menstruasi biasanya akan mencari tahu berbagai hal seputar menstruasi.

Primbon menstruasi

Mulai dari apa saja yang menyebabkan menstruasi, efek menstruasi pada kondisi tubuh, bahkan sampai primbon menstruasi akan mereka pelajari. Primbon tentang menstruasi pada wanita bisa diketahui berdasarkan jam, hari, tanggal dan bulan dari buku primbon.

Mimpi menstruasi

Jika ingin mengetahui detail primbon tentang menstruasi bisa dibaca langsung di buku primbon, disitu dijelaskan ramalan tentang mentruasi secara lengkap. Terdapat  beberapa kasus yang aneh jika membicarakan seputar menstruasi. Salah satunya adalah orang yang mengalami mimpi menstruasi.

Arti mimpi menstruasi

Kasus seperti ini tidak hanya terjadi pada wanita, akan tetapi pria juga ada yang pernah mengalami.  Untuk Arti mimpi menstruasi sendiri bisa disimpulkan menjadi dua. Pertama jika yang mengalaminya adalah wanita, itu berarti pertanda baik. Namun bila yang mengalaminya pria, berarti pertanda buruk.


Fisiologi menstruasi atau sistem kerja menstruasi mencakup beberapa hal, seperti siklus menstruasi, perubahan fisik apa saja yang diakibatkan menstruasi dan lain-lain. intinya adalah semua yang berhubungan dengan sistem, mekanik, dan cara kerja menstruasi itu sendiri.

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan baik disini..